Ganjar Pranowo Janjikan Layanan Sat Set dan Tak Baperan untuk Memudahkan Masyarakat

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji akan mempemudah dan mempercepat pelayanan masyarakat jika terpilih di Pilpres 2024. Ganjar berjanji akan menunjukkan integritasnya.

"Bagaimana pemerintah bisa betul-betul melayani dengan memebrikan teladan dari pemimpin tertinggi yang antikorupsi, yang menunjukkan integritas, yang menunjukkan layanan pemerintah yang mudah murah cepat, sat set," kata Ganjar saat menyampaikan closing statement debat capres di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).


Ganjar mengatakan rakyat akan bahagia bila hal itu bisa diwujudkan. Rakyat, kata Ganjar, akan merasakan hadirnya pemerintah bila segala akses pelayanan dipermudah dan dipercepat.

"Kalau itu bisa kita lakukan, maka betapa bahagianya rakyat ini, pemerintah ini ada," kata Ganjar.


Lebih lanjut, Ganjar berbicara soal pemimpin pemerintahan yang tidak baperan bila dikritik. Ganjar menyebut pemimpin pemerintahan akan menjadikan kritik sebagai vitamin.

"Yang ketika dikritik tidak baperan, yang ketika media menulis mereka merasa ini vitamin buat dirinya, bukan sedang merongrong apalagi kemudian merasa terancam," ujarnya.

 

Pejuang NKRI

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama